Memanggil Pagi untuk Tersenyum

When the time to talk

Saat tiada lagi sosok untuk berbagi…
Saat tiada lagi hati untuk mengerti…
Memulai kembali bercengkrama dengan apa yang disebut dengan kata dan nuansa adalah hal yang begitu istimewa…
Inilah cara..
Cara dimana aku melihat persepsi jiwa ini…
Cara dimana aku harus menuntun pandang hati ini…
Cara dimana aku harus bersandar pada rangkaian kata yang memberi makna pada setiap asa…
Pencarian jati diri masih bernuansa siapa…
Siapa yng bisa mengerti…
Siapa yang benar – benar bisa berbagi…
Dan siapa yang bisa memaknai apa yang aku maknai…
Aku lahirkan kamu dari sebuah plagiart kecil…
Aku lahirkan kamu dari untaian kata pemberi makna…
Aku lahirkan kamu untuk bisa bermakna kepada siapapun yang bisa memanggil senyum…
Ini adalah sebuah awal…
Awal dimana aku mulai melihat semua dan membuat tempat dimana aku ada pada bagian dari apa yang disebut dengan DUNIA…
Mari berkarya…

Leave a Reply

